Rabu, 22 Februari 2012

Sahabatku..
Aku mengenal kalian lewat jiwa…
Bukan lewat mata..
Pandangan bukanlah hal yang paling utama..

         Karena Allah lah aku menjadikan kalian sahabatku..
         Aku pun tak tahu..
         Seperti apa aku ini dalam pandangan kalian..
         Sepantas apa aku dalam ukhuwah kalian..
Aku tahu..
Dengan keterbatasanku berbalut kekuranganku…
Namun nama kalianpun tetap ada dalam hati..
Dan takkan pernah terganti..

         Sahabatku..
         Kita satu hati, satu tujuan..
         Cinta, kasih dan sayang bersemi indah..
         Indah karena-NYA..
Harapan kan Allah meridhoi persahabatan kita..
Titipan ini pun ku harap menjadi anugrah..
Dunia indah penuh fatamorgana..
Dengan sebuah iman kan kita lewati bersama..
          

          ## ssHa nissHa ##





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda,, ^^